Tag

, , , , , , ,

“Mengapa saya menemukan encrypted search term pada statistik wordpress saya? Padahal saya selalu menggunakan statistik untuk melihat semua keyword / kata kunci yang digunakan pengunjung untuk menemukan halaman di wordpress saya?”

Encrypted Search Term pada wordpress disebabkan karena Google sekarang menampilkan Encrypted Search Term untuk setiap orang yang menggunakan pencarian di google jika orang tersebut login ke dalam google. Sebagai contoh jika saya membuka google sekarang, otomotatis login di google account saya. Terlihat dari sisi kanan atas yang menampilkan nama saya di google plus. Dan ketika saya mengetikkan keyword, dan muncul situs anda, ketika saya klik situs anda maka pada statistik di blog anda, anda tidak akan melhat keyword yang saya ketikkan, Tetapi hanya terlihat Encrypted Search Term. Kecuali jika saya meng-klik salah satu Google Ads Anda yang ditempatkan menggunakan Google Adwords, maka Akan bisa melihat keyword yang saya ketikkan di Google di Statistik WordPress Anda. 

 

Terjemahan Amburadul dari http://theseosystem.com/wordpress-encrypted-search-terms-stats/