Tag

, , , , , , ,

Point penting dari Akreditasi Rumah sakit adalah rumah sakit dituntut untuk selalu mengutamakan keselamatan pasien. Salah satu sasaran keselamatan pasien akreditasi rumah sakit adalah Identifikasi pasien secara benar. Untuk itu, untuk mengurangi kesalahan identifikasi pasien adalah dengan mengurangi tulis menulis menggunakan tangan dan menggantinya dengan cetakan Komputer. Salah satunya dengan menggunakan cetakan thermal printer.



Thermal printer sangat berbeda dan berbeda dari printer inkjet normal atau bahkan printer laser. Sama seperti namanya, thermal printer menggunakan panas untuk mencetak di atas kertas, bukan cartridge tinta yang biasa digunakan oleh printer jenis lainnya. Dengan teknologi ini, membuat thermal printer tidak bising (malahan beberapa jenis tidak mengeluarkan suara). Printer ini juga dapat mencetak sangat cepat karena tidak menggunakan pin-pin seperti pada dot matrix printer.

Salah satu agar identifikasi pasien tepat adalah dengan mengurangi tulisan tangan.  Aplikasi ini digunakan untuk memudahkan membuat label resep obat. Menggunakan label thermal dan printer Thermal

BERMINAT ? Silakan unduh Proposal